PENGUKUHAN RT SE-DESA TERONG

Dlingo - Desa Terong.Go.Id : RT se-Desa Terong bertempat di Pendopo Balai Desa Terong. Menurut ketua panitia pemilihan RT Desa Terong, Kemijo HM, jumlah ketua RT pada tahun 2011 terjadi peningkatan sebanyak 2 orang yang semula ada 40 RT sekarang ada 42 RT. Hal ini dikarenakan di Pedukuhan Pancuran Desa Terong terjadi Pemekaran RT, sehingga sekarang ada 8 RT yang semula hanya 6 RT.
" RT jangan hanya menjadi pelayan bagi masyarakat, karena akan sangat melelahkan, tetapi RT harus mampu melaksanakan tugasnya sesuai dengan tuposinya", demikian salah satu pesan yang disampaikan Bapak Lurah Desa Terong. Ketua Rt juga harus mampu bekerjasama dengan Bapak Dukuh dan Bapak Lurah sehingga terjalin kerjasama yang bagus untuk membangun Desa Terong, tandasnya.
Dalam acara pengukuhan tersebut juga dihadiri oleh Bapak Camat Dlingo, Hermawan Setiaji,SIP.MH. dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa pengukuhan RT walaupun kelihatannya sederhana tetapi merupakan pelaksanaan Undang-undang, dan apresiasi yang tinggi kepada Desa Terong yang telah melaksanakan pengukuhan RT. " Salah satu tugas ketua Rt adalah membantu Pemerintah dibidang Kependudukan, dan masih banyak tugas-tugas lain dibidang sosial kemasyarakatan," imbuhnya

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken