He Wong Dlingo Surga Belum DiBangun 2

Ada dua hal penting neh " coba di gunakan pikiran alias akal dulu deh" ini karena kita belum mampu menggunakan hati, kelak coba kita telaah lebih dalam, kalau si hati udah terlatih. Kalo ndak salah ada dua printah khusus dalam menjalin hubungan, baik interaksi masyarakat sosial maupun asah jiwa Personal/religius. Yang pertama hubungan manusia dengan manusia dan yang kedua hubungan manusia dengan Allah. Nah..kalo di dlingo kira-kira ya hampir mirip dengan tingkat partisipasi di lingkungan sosial dengan aktivitas personal dalam spiritual .

Di dalam kedua hubungan tersebut masing-masing terdapat penghalang mata rantai setan yang memang sudah teken kontrak dengan Alloh.....bahwa para syetan ini akan terus melakukan serangkaiyan teror terhadap perbuatan amal kebaikan, sehingga amal perbuatan kebaikan itu menjadi rendah nilainya di hadapan Alloh...." Maap neh Bapak/Ibu Ustadz/Kyai/ dan Ulama Se-Indonesia jadi tidak cuma yogyakarta, Soal dalil dan Ayat-nya di Al Qur'an saya belum tahu " kalo memang salah ya...mohon di maklumi...wong njeh tasih lare alit..." Nembe saget Gojek "...hehehehehe..
Maap lg ya...ini si kepalaku lg gak mau konek....memang neh lagi di kasih rizki sakit perut ma sakit kepala......jadi kita lanjut laen kali aje ya...

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken