Pasar Dlingo Pemenang Lomba Pasar Bersih

Dlingo : Berikut adalah daftar pemenag lomba pasar dari pasar.bantulkab.go.id Kategori Kelas II, Juara I Pasar Pijenan, Juara II Pasar Dlingo dan Juara III Pasar Semampir. Sedangkan untuk Kategogi Kelas III Juara I Pasar Sungapan, Juara II Pasar Panasan dan Juara III Pasar Ngipik sedangkan kategori Kategori kelas I dengan pemenang juara I Pasar Imogiri, Juara II Pasar Piyungan Juara III Pasar Niten.

Dengan selesainya tahap ke tiga yaitu penilaian maka diadakan untuk tahapan yang terakhir yaitu pengumuman pemenang “Lomba Pasar Bersih”. Pengumuman ini dihadiri oleh Wakil Bupati, Ketua DPD APPSI Kabupaten Bantul, Assek III, seluruh APPSI Komisariat Pasar, Tim yuri, Kepala SKPD yang berkaitan, Camat, Kepala desa, Donatur serta pedagang pasar. 

Juara dengan kategori kelas I diserahkan oleh Ketua DPD APPSI Kabupaten Bantul sedangkan untuk kategori kelas II oleh Wakil Bupati Bantul dan Kategori kelas III oleh Assek III. Pemenang dari ke tiga kelas tersebut mendapatkan Piala, piagam dan uang pembinaan. Dalam acara ini pula diloucing juga klinik kesehatan yang melayani pedagang dan pengunjung pasar Imogiri. Klinik ini kerjasama antara Kantor Pengelolaan Pasar dengan Puskesmas Imogiri. Hal ini diharapkan agar pasar bisa terbebas dari penyakit. Klinik kesehatan akan diupayakan bertambah di pasar-pasar tradisional di Kabupaten Bantul, demikian sambutan Ketua DPD APPSI Kabupaten Bantul.

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken