DJARUM 76 DOWNHILL UKDI 2010 "Mangunan Dlingo"

Dlingo : Arenainfo.net : Serie terakhir " DJARUM 76 DOWNHILL UKDI 2010 " di sirkuit Kebun Buah Magunan Dlingo Bantul 17 - 19 September 2010 besok akan menjadi ajang pertaruhan bagi 2 pembalap Downhill asal Jawa Barat, Candra " Kamra " Purnamawan dan Afrizal Brasco. Bagaimana tidak, Afrizal saat ini sebagai pamuncak klasemen pada kelas yang paling bergengsi Men Elite. Sedangkan Candra adalah jawara pada 2 seri terakhir yaitu di Bedugul Bali dan Salatiga. 

" Untuk saat ini semangat dari Candra " Kamra " Purnamawan ( Aldomaru Redbuddis ) sedang kenceng - kencengnya untuk meraih podium pertama di Bantul nanti " kata Parama Nugroho promotor kejuaraan. Apalagi posisinya saat ini ada di peringkat ketiga klasemen umum di kelas Men Elite dengan 314 point. Selisihnya hanya 6 point dengan Afrizal Brasco ( Aldomaru RedBuddis ) yang memimpin dengan 320 diperingkat pertama dan pembalap andalan Jawa Timur Popo Aryo Sejati ( United Bike Kencana ) diperingkat kedua dengan 317 point.

Sementara itu menyangkut persiapan menghadapi putaran terakhir Kejurnas " DJARUM 76 DOWNHILL UKDI SERIES " pihak penyelenggara menyatakan sudah 90 %. Bahkan beberapa kali kita juga telah melakukan simulasi lomba lengkap dengan petugas marshal. " Tentunya untuk lebih kesiapan perangkat perlombaan pada saat lomba nanti " jelas Parama.

2 Melu Omong:

zalza mengatakan...

Saran untuk seri 6 DH mangunan tahun selanjutnya,mohon di perhatikan untuk masalah fINIS DH.Menurut saya DH di indonesia untuk LINTASAN FINIS DI MANGUNAN KURANG MEMENUHI SYARAT UNTUK LEBAR LINTASAN DAN SUDUT ELEVASI.Yang saya tau DH di INTERNASIONAL TIDAK ADA YANG JALANNYA NANJAK DAN SEMPIT.MOHON PERHATIANNYA UNTUK LINTASAN FINIS DOWNHILL.

Mas Koetot mengatakan...

Saya akan coba untuk mengirimkan saran anda kepada panitia lokal, agar hal tersebut dapat menjadi bahan pertimbangan, trimkasih telah berkunjung

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken