Dua Siswa MTS Dlingo Kecelakaan Saat Ujian Nasional

Dlingo : Diknas Bantul : Pada pelaksanaan UN hari III Rabu tanggal 27 April 2011 dengan mata pelajaran yang diujikan adalah Bahasa Inggris. Di hari ke III ini ada 2 ( dua ) siswa yang mengalami kecelakaan yaitu Tri Astutik siswi MTs Ma’arif Dlingo terjatuh dari motor saat akan berangkat UN sehingga mengaalami gegar otak dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Sardjito, dan satu siswa lagi yaitu Abi Susilo mengalami kecelakaan sehingga menyebabkan patah kaki dan saat ini di rawat di Rumah sakit Panembahan Senopati Bantul.

Dan 2 ( dua ) siswa sakit lainya atas nama Oky Wulandari siswi SMP N 2 Piyungan dan Panji Zulkarnain siswa SMP YP Bantul. Di hari ke III sebanyak 18 siswa tidak hadir dengan rincian 4 siswa sakit, 9 siswa mengundurkan diri dan 5 siswa tampa keterangan. Siswa yang sakit dan tampa keterangan dapat mengikuti Ujian Susulan yang akan dilaksanakan pada hari Selasa s.d. Jum’at , tanggal 3 ss..d 6 Mei 2011. Dari pantauan Tim Monitoring dan Laporan yang diterima Posko UN Kabupaten Bantul, pelaksanaan di hari II berjalan lebih tertib dan lancar .

Ujian Nasional SMP/MTs Negeri dan Swasta di Kabupaten Bantul diikuti oleh 11.291 siswa. 17 Pokja SMP/MTs, 93 Sekolah penyelenggara dan 14 sekolah menggabung. Tim UN Kabupaten Bantul menerjunkan 32 tim monitoring ke sekolah penyelenggara UN tingkat SMP/MTs Negeri dan swasta se- Kabupaten Bantul, kegiatan ini dimaksud untuk memantau dan mengevaluasi pelaksanaan di Pokja dan di sekolah penyelenggara. Tim ini dari beberapa unsur baik dari Dinas Dikdas, Kementerian Agama, Pengawas yang langsung terjun ke lapangan.

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken