Off Roader Se-Jogja Adakan Syawalan Di Dlingo


Dlingo : mobil.otomotifnet.com : Suasana akrab dan kekeluargaan hadir di kebun buah Mangunan, Dlingo, Bantul,.Hari itu Jogjakarta Land Cruiser Club (JLCC) adakan syawalan sejumlah anggota 'turun gunung'. Sekalian pengukuhan pengurus periode 2010-2012 . Komunitas maniak jip ini sudah berusia 8 tahun, tepatnya berdiri sejak 18 Oktober 2002. Bisa disebut juga kalau JLCC menaungi banyak off-roader senior asal Kota Gudeg.

“Kami fokus kegiatannya seperti bakti sosial, keakraban dan dukung pariwisata Yogyakarta dengan bekerja sama dengan IOF pengda Yogyakarta dan rekan klub jip lain," ujar Bremono, ketum baru JLCC. Saat ini anggota JLCC ada sekitar 92 orang. Sebagai penghangat saat acara syawalan, digelar kontes jip dengan 4 kelas; Standar (orisinal), Vintage (klasik), Custom (modifikasi), dan kelas bobrok.

Pemenangnya, untuk kelas Standar diperoleh Sunu, Vintage dicapai oleh Bremono, kelas Custom (modifikasi) dipegang oleh Idek. ,Satu lagi, kelas bobrok dimenangkan Anto. Sebetulnya jip Anto itu enggak bobrok, terlihat orisinal namun kondisinya beberapa bagian bodi terlihat kropos dan catnya kusam.

2 Melu Omong:

GIX4x4 mengatakan...

ada aku di sana

Mas Koetot mengatakan...

bravo mas jangan puas, di mangunan trek2 yg masih perawan masih banyak di dlingo..

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken