Desa Jatimulyo Juara 3 Lomba POSDAYA

Dlingo : Posdaya “Ontoseno” dari Puton, Trimulyo, Jetis ditetapkan sebagai Juara Umum Lomba Posdaya Tingkat Kabupaten Bantul Tahun 2012. Penilaian telah dilaksanakan secara maraton, meliputi administrasi dan fisik, oleh Tim Yuri dari tanggal 5 Juli sampai dengan 9 Juli 2012. Lomba ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bantul yang ke 181.

Menurut Kabid KSPK BKK PP KB Kabupaten Bantul, Dra. DE Meyta Hendrastuti, proses penilaian telah dimulai bulan Juni 2012 dalam rangka penjaringan 5 nominasi Kelompok Posdaya terbaik dari 933 Kelompok Posdaya yang ada di Bantul. Berdasarkan penilaian langsung ke lapangan Tim Yuri Kelompok Posdaya Kabupaten Bantul yang terdiri dari TP PKK Kabupaten, BKK PP KB, Dinas Kesehatan, Dikmenof dan Fokudaya telah menetapkan pemenang lomba dengan rincian sebagai berikut :

1. Ontoseno Puton, Trimulyo, Jetis Juara Umum
2. Lily Plebengan, Sidomulyo, Bali Juara Pilar Lingkungan
3. Semangka Semuten, Jatimulyo, Dlingo Juara Pilar Kesehatan dan KB
4. Harjuna Brajan, Wonokromo, Pleret Juara Pilar Kewirausahaan
5. Duku Duku, Jambidan, Banguntapan Juara Pilar Pendidikan

Meyta Hendrastuti menambahkan bahwa para juara akan mendapatkan hadiah berupa trofi dan uang pembinaan. Selain dari Pemerintah Kabupaten Bantul hadiah juga diberikan oleh Universitas Sarjana Wiyata-Yogyakarta, Bank BPD dan Bank Bantul. Penyerahan hadiah juara umum akan diserahakan pada saat Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul.

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken