Usaha Baru Gema Angkasa (RK Cell)

Dlingo :Kali ini salah satu sahabat kami perlahan tapi pasti membuat sebuah usaha yang memang menjadi pilihan dan sudah direncanakan. Usaha ini berdiri bukan semata-mata karena iseng apalagi karena meniru kanan dan kiri meski produk yang disediakan adalah produk yang umum dan tersedia banyak di Dlingo. Jenis Usaha ini marak dan semakin bertambah namun demikian jarang yang mampu menyediakan harga yang kompetitif.

RK Cellular atau singkatan dari "Roti Keju Celular" yang didirikan oleh Kakak Roby Adyansyah, Usaha ini berawal setelah Kakak Roby menyelesaikan pendidikan SMU kemudian sharing bersama teman-teman Gema Angkasa yang lain lalu menemukan sebuah titik terang. tentang bagaimana cara agar dapat memiliki usaha sendiri. Setelah dipelajari dan didiskusikan kemudian ditemukanlah strategi agar kak Roby dapat memulai usahanya.

Kemudian Kak Roby melamar pekerjaan di sebuah counter dan toko hand phone, lalu setelah 1 tahun bekerja dan mendalami usaha celular dan mengumpulkan cukup modal dimulailah dengan mencari lahan bangunan untuk di sewa. dari situlah kemudian RK Cell berdiri.




0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken