Pelantikan Pamong Desa Baru Desa Jatimulyo Kecamatan Dlingo

Dlingo : setda.bantulkab.go.id: Pelaksanaan pelantikan pamong desa baru di Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Dlingo pada hari Kamis tanggal 20 Agustus 2014 terdiri dari 1 orang dukuh yaitu Dukuh Dodogan, Sdr. Suwardi dan 3 orang Staf Desa yaitu Sdr. Heru Sarjono, Sdr. Suyoto, dan Sdri. Sri Wahyuni.

Acara pelantikan dimulai pada pukul 09.00 Wib dengan dihadiri oleh jajaran muspika, unsur BPD, tokoh masyarakat dan juga dari Bagian Pemerintahan Desa Setda Kabupaten Bantul. Adapun yang melantik adalah Lurah Desa Jatimulyo Bp. Paimo.

Dalam kesempatan itu Lurah Desa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bpk. Sugino selaku Dukuh yang lama dan ucapan selamat kepada Dukuh baru dan staf desa yang baru serta menyampaikan pesan agar pamong desa yang baru segera menyesuaikan diri dengan lingkungan pemerintah desa Jatimulyo. Dalam kesempatan yang sama Camat Dlingo Drs. Susanto juga menyampaikan agar pamong desa yg baru segera mempelajari aturan-aturan yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken