Alumni dan Anggota Gema Angkasa Masuki Dunia Perkantoran

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, setiap kawan berlomba-lomba dalam implementasi kemandirian ini. masing-masing sibuk membuat sebuah konsep diri dan menciptakan peluang agar mampu mendapatkan sebuah kepercayaan untuk kemandirian. mendengar kabar bahwa teman-teman kami berhasil meraih mimpi dan mencapainya adalah sebuah kebahagiaan tersendiri.

Gema Angkasa hanya sebagai sebuah media untuk siapapun mereka yang bergabung dan berproses didalamnya. bersama-sama untuk kembali menemukan jati diri dan mengenali diri tanpa takut disalahkan. Gema Angkasa merupakan rumah kedua kami, dimana kami ditempa dengan berbagai hal yang tidak kami temukan pada organisasi yang lainnya di Kecamatan Dlingo. 

Tentu hasil dan dampak dari proses tersebut secara tidak langsung turut meningkatkan kemampuan dan nilai tawar setiap anggota didalam setiap peluang dan kompetisi di arena menuju kemandirian. kompetensi hasil dari Pembinaan Gema Angkasa Inilah yang kemudian secara nyata terjawab. Bahwa anggota Gema Angkasa memang memiliki kekurangan dan berbagai ketidak sempurnaan, namun dengan masuknya beberapa anggota Gema Angkasa di dunia birokrasi dan perkantoran telah membuktikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan telah berhasil mempengaruhi karakter dan etos kerja para anggotanya.

Salah Satunya Kak Eko, dia berhasil bekerja dan menjadi salah satu Asisten Ahli pada Bidang Teknologi dan Informasi di Pemerintah Kabupaten Gunungkidul. Berawal dari mengenal Gema Angkasa dan Berproses secara jarak jauh dengan segala keterbatasan kemudian mengikuti seleksi akhirnya mampu mewujudkan cita-citanya.

Kak Purwoko menjadi Tenaga Harian Lepas pada Kantor Pengelola Pasar di Kabupaten Bantul, dan terus berlanjut sampai saat ini dengan komitmen yang kuat meskipun hanya sebagai tenaga kebersihan pasar.
dan dua srikandi alumni Gema Angkasa Dlingo kak Sita dan kak Vita juga menjadi staf di pemerintah desa Terong dan Pemerintah Desa Dingo Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul.

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken