Study Orientasi Pengelolaan Kawasan Sungai

Dlingo :Sungai Oyo sebagai satu-satunya sungai terbesar yang melintas di Kecamtan Dlingo merupakan sebuah aset yang sanggat berharga. keberadan sungai tersebut pada masa mendatang akan menjadi denyut nadi perekonomian masyarakat kecamatan dlingo. namun sampai saat ini perhatian serius terhadap konserfasi dan kelestarian lingkungan sungai belum menadi prioritas utama pembangunan di Kecamatan Dlingo.

Dengan demikian Gema Angkasa Dlingo berinisiatif melakukan latihan-latihan guna melestarikan dan menjaga ekosistem kawasan sungai oyo dengan melakukan kegiatan latihan rafting di sungai Elo magelang jawa tengah. dalam latihan tersebut kemudian akan dipilih anggota yang kemungkinan memiliki kometensi teknis terkait pengendalian moda transportasi sungai berupa perahu karet untuk kegiatan dikawasan sungai oyo.

Dalam latihan ini peserta diharapkan mampu mengupdate kemampuan sehingga apabila swatu saat dibutuhkan mampu untuk terjun langsung kelapangan dan melakukan serangkaian kegiatan guna konserfasi sungai dan sekaligus pelestariannya.




0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken