Mendirikan Usaha Disain "Sunday Design"

Dlingo : Melalui sebuah hoby bermain aplikasi disain, berawal dari sekedar iseng dan mencoba serta googling. Beberapa anggota Gema Angkasa kemudian secara bersama-sama belajar dan mencoba aktif secara on line. Pada beberapa lomba disain internasional beberapa kali angota Gema Angkasa dapat meraih prestasi dengan memenagkan lomba disain logo. Hadiah dari lomba tersebut kemudian dipergunakan untuk mendukung kegiatan baik tambahan modal usaha maupun kegiatan lainnya.
 
Sekedar sharing buat sobatku di Dlingo, yang mau dapat duit di logo kontes setiap hari ? kamu sudah bekerja, belum bekerja atau masih kuliah ? ingin mendapat penghasilan mudah, halal dan gratis ? Tapi maaf kami bukan menawarkan Referal Point, MLM, Point Reward, Bisnis Uang atau arisan online atau payperklik dan lain sebagainya. Jika kamu tidak tertarik desain grafis sebaiknya lupakan saja untuk membaca postingan ini.

Dulu saat memenangkan kontes pertama kali ada perasaan bangga bercampur haru, kebetulan waktu itu kontes logo tersebut pertamakali alah satu personil Gema Angkasa menang di 99designs.com dengan hadiah $400 dengan durasi kerja hanya 3 hari (nyantai, fokus dan menang.. hehe). Setelah itu kami semakin semangat untuk berpartisipasi, Kami sendiri mempunyai tujuan disamping mendapatkan dolar ingin pula mengasah kemampuan sekaligus menambah dana komunitas. 

Lalu untuk mensosialisasikan dan mengajak anggota-anggota yang lain agar tertarik dan mau belajar sekaligus menciptakan peluang pendapatan sampingan, kami berkumpul dan belajar bareng soal disain. Alhamdulillah beberapa anggota yang berprofesi sebaai tukang sapu pasar, tukang kayu dan profesi lainnya mau dan semanggat untuk belajar. 
 
Dari situlah kemudian lahir sebuah komunitas baru di Gema Angkasa yang merupakan embrio dari Komunitas Cyber Dlingo dan kemudian oleh Kak Roby Ardiyansyah dibuatlah sebuah usaha yang diberi nama "SUNDAY DESIGN". 

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken