Survey Pengembangan Lokasi Gunung Mungker Desa Terong

Dlingo : 2 Januari 2017 : Seiring dengan perkembangan industrialisasi, semakin banyak orang yang membutuhkan kompensasi untuk menikmati waktu senggangnya. Saat ini pariwisata di Kec. Dlingo menjadi salah satu sektor penting dalam pembangunan. Salah satu potensi wisata yang dapat dijadikan sebagai penunjang pengembangan pariwisata adalah taman wisata alam yang pada kali ini kami diajak oleh ketua Pokdarwis Desa Terong Bapak Yanto untuk mengamati dan memberikan masukan berkait pengembangan lokasi Gunung Mungker desa Terong.

 
Pengembangan pariwisata yang memperlihatkan kecenderungan meningkat dari waktu ke waktu menjadi pemicu banyaknya dampak yang ditimbulkan akibat dari adanya kegiatan wisata. Dampak tersebut meliputi berbagai aspek kehidupan yaitu dari aspek sosial, ekonomi dan lingkungan. Masyarakat adalah salah satu obyek dari dampak yang ditimbulkan akibat adanya kegiatan wisata. Pengembangan wisata yang dilakukan di kawasan Taman Wisata Alam.  
 
Survey lokasi ini memiliki makna yang biasa karena konsep yang kami bawa belum tentu dapat diterima oleh masyarakat. apa yang kami tawarkan dengan apa yang ada di dalam bayangan pengelola merupakan sebuah hal yang pasti berbeda. karena umumnya pengelola wisata pasti berfikir bahwa yang terpenting dalam proses wisata adalah tempat diubah menjadi menarik dan jumlah kunjungan yang banyak.
 
Hal tersebut kami anggap wajar karena boming wisata yang ada dan marak di Kecamatan Dlingo, pemikiran demikian memang menjadi gejala umum bagi masyarakat. sehingga penawaran kami terkait integrasi wisata yang ada di kecamatan dlingo tentu masih sulit untuk diwujudkan.

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken