Side Job Entry Data "bisa Buat jajan"

Pada tanggal 05 Januari 2018 Gema angkasa memiliki pekerjaan tambahan. Pekerjaan ini merupakan hasil inisiasi dari anggota-anggota Gema Angkasa dalam menjalin hubungan dengan lembaga-lembaga pemerintah maupun non pemerintah. Kali ini personil Gema Angkasa melakukan entry data tentang bahan materi analisis Teknologi Informasi pada sebuah daerah di Daerah Istimewa Yogyakarta.


Hasil dari data tersebut adalah sebuah dokumen yang akan dipergunakan untuk dasar pengabilan kebijakan. Personil Gema Angkasa bertugas sebagai peng entry data kedalam sistem database yang telah dibangun. Dari situlah setiap personil memperoleh Gaji berdasarkan pada banyak sedikinya materi yang telah di entry kedalam sistem.

Pekerjaan ini ternyata tidak memerlukan kecakapan khsusus, hanya butuh ketelitian dan kemampuan mempergunakan aplikasi Office Excel. Pengalaman demi pengalaman telah di implementasikan oleh personil Gema Angkasa, khusus bulan Januari ini mereka belajar tentang ketelitian sekaligus mendapatkan gaji sampingan dan Kas Organisasi.

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken