Kasus Paling Terkenal Dlingo

Dlingo Menjelang hari ulang tahun gempa bumi di bantul pada 27 Mei mendatang ternyata ada sebuah kejadian yang cukup fenomenal. Hal ini menjadi menarik karena ternyata tidak banyak orang yang tahu bahwa ada salah satu kasus yang cukup terkenal di dunia maya. Bahkan untuk ukuran kecamatan dlingo fenomena ini tergolong sanggat besar, karena sedemikian cepatnya kasus ini menjadi konsumsi bagi media informasi yang cukup luas dalam merambah dunia maya. Dalam sebuah percobaan pencarian di Search Engine terkenal "Google" dengan menggunakan kata kunci tertentu, ternyata kasus ini memiliki popularitas tersendiri untuk ukuran kecamatan Dlingo.
Pada tanggal 25 Mei 2010 tepatnya jam 23.34 WIB dengan mengetikan kata kunci "Kasus Korupsi Dlingo" di mesin pencari "Google" maka akan di dapatkan sbuah hasil 2.180 informasi yang di maksud dengan kecepatan waktu 0,23 detik. Lalu dengan mengetikan kata kunci lain misalnya "Korupsi Dlingo" akan di dapati hasil 4.570 informasi yang di maksud dengan kecepatan akses selama 0,23 detik pula. Namun anehnya setelah di cek satu per satu ternyata rata-rata kasus korupsi tersebut terkait pemotongan dana dekon rehabilitasi dan rekonstruksi pasca gempa yang dilakukan oleh oknum lurah desa Temuwuh. 

Berikut adalah sebagian kecil daftar website yang memuat berita tentang kasus tersebut, antara lain : www.menkokesra.go.id, www.krjogja.com, www.regional.kompas.com, www.sripoku.com, www.cetakkompas.com, www.indoalert.wordpress.com, www.ringkasanberita.com, www.fajar.jogja.blogspot.com, www.manela.sch.id, www.tatv.co.id, www.pnpmperdesaanbantul.org, www.hypergiga.com, www.wonkdlingo.com, www.newsisfree.com, www.harianjogja.com, www.wartadigital.com, www.yiela.com, www.antikorupsijateng.wordpress.com, indo.max.international.com, www.newsknowledge.com.

Adapun yang terus memuat berita informasi ini serta mengikuti setiap perkembangannya paling dominan adalah www.krjogja.com. Sehingga perjalanan kasus ini menjadi dapat di ketahui publik secara umum dan berkelanjutan. Dengan demikian Admin Margi-rekaos "Mas Koetot" beserta jajaran panglampahing margi-rekaos memberikan predikat " Kasus paling Populer Dlingo  Edisi Mei 2010".

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken