Warga Muntuk Butuh Bantuan

Dlingo: Sumber Informasi (Klik DiSini):  untuk sgenap sesepuh dan pini sepuh dimanapun semua berada ada saudara kita yg mebutuhkan bantuan dari poro sedulur. siapa tau ini mjd berkah dan rahmat bagi mrk dr uluran tangan dan doa kita. dan mjd ladang amal dan keberkahan bagi kt smua. 
 
Ini dari klrg AGUS SUPARMAN DLINGO BANTUL. Anak Kami menderita sakit TUMOR GANAS dan dirawat di RSUP SARDJITO sedangkan kami tdk mampu membiayainya,kami dr klrg tdk mampu. mohon bantuannya,kami sangat membutuhkannya. Karena anak Kami tsbt akan di operasi,kami dr klrg tdk mampu dan tdk mempunyai jaminan apapun. Kami sangat kesulitan u/nenbiayai rumah sakit. Kami sangat mengharapkn alternatif PENYEMBUHAN DAN PERTOLONGAN bagi kesembuhan putra Kami. Besar harapan Kami mendapat uluran tangan dari para Bapak/ibu. Atas perhatian dan bantuannya Kami sekeluarga mengucapkan trmksh.

data :
Nama Anak :
Tomi bantul 28 nov 2002/8 tahun
Nama Ayah :
d.a Ngliseng banjar harjo 2 muntuk dlingo bantul

Nama Ibu Wartiyah
d.a ngliseng Banjar harjo 2 muntuk dlingo bantul.

pekerjaan :
Buruh tidak tetap.

Demikian setitik harap dr sms yg beliau kirimkan ke segenap team litbang Kwa. smg ini mendapat solusi,pemecahan yg mampu meringankan beban mereka. Sebagai wadah sosial kemasyarakatn mrk mengetuk pintu hati panjenengan smua u/berbagi dan berbelas kasihan. semoga ini menjadi pencerahan tersendiri bagi kita. monggo dtindak lanjuti. nuwun.

2 Melu Omong:

lia jha lha mengatakan...

maaf pak...
saya cuma bisa memberi pengalaman..
orang tua saya pernah mengidap penyakit tumor...
menjelang operasi kami berusaha dengan pengobatan alternatif.
dengan cara minum dan pengolesan.
bahannya...
pisang hijau/pisang cina,benalu api yang tumbuh di pohon jeruk atau pohon jambu
caranya:pisang dioleskan selama 3 hari ditempat benjolan tumor,benalu dijemur smp seperti teh,lalu direbus dan diminum 3 hari jg,setelah itu ampas dari rebusan di giling lalu di oleskan ke benjolan selama 3 hari...hari selanjutnya dlnjutkan minum rebusan benalu tiap hari...mdh2an benjolan akn hilang,,,krn org tua saya tak jd operasi krn mencoba obat tradisional

Mas Koetot mengatakan...

trimakasih resepnya mas

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken