PS. Surya Agung Dangwesi Dlingo Siap Beraksi

Dlingo : pssuryaagung.blogspot.com: Pancuran NEWS, PS SURYA AGUNG Kompetisi Sepak Bola Devisi Dua PSSI PENGCAB Bantul 2011 untuk pertama kalinya berada di Grup 4 bersama tim-tim yang sudah berpengalaman mengikuti kimpetisi Pengcab Bantul. Bina Muda, Manshurin, New Mars dan menariknya digrup ini PS. SURYA AGUNG berada satu grup bersama PS. Munthok yang sama-sama berasal dari satu kecamatan Dlingo.

Tak heran jika semua pandangan tertuju pada pertandingan yang akan berlangsung pada tanggal 28 Mei 2011 yang akan mempertemukan PS. SURYA AGUNG dengan PS. Munthok, dimana dari hasil sementara PS. Munthok menduduki peringkat pertama klasemen ( 3x Bertanding ) dan diikuti PS. SURYA AGUNG ( 2x Bertanding ), New Mars ( 2x Bertanding ), Manshurin ( 3x Bertanding ) Dan Bina Muda ( 2x Bertanding ).

Pada pertemuan PS. SURYA AGUNG VS PS. Munthok nanti (28/05) dipastikan akan erlangsung sengit mengingat ini akan menjadi pertandingan menentukan untuk PS. Munthok. hanya dengan hasil seri maka dipastikan PS. Munthok tahun depan akan promosi di Devisi Dua dan berhak masuk delapan besar. namun PS. SURYA AGUNG dipastikan tidak akan memberikan begitu saja kemenangan untuk PS. Munthok karena PS. Surya AGUNG juga telah 2x menang dan jika pada pertandingan nanti PS. SURYA AGUNG berhasil memenangkan pertandingan yang akan berlangsung sengit ini maka peluang untuk promosi ke devisi satu pun terbuka lebar dan me;aju ke babak delapan besar.

Dari hasil pertemuan di laga persahabatan menjelang kompetisi bergulir PS. SURYA AGUNG berhasil menahan seri 3-3 dan pertemuan berikutnya berhasil memenangkan pertndingan tersebut dengan skor 3-1.

Masing-masing suporter telah bersiap memberikan dukungan bagi masing-masing tim kebanggaan mereka yang akan berlaga di pertandingan nanti (28/05), kita tunggu saja hasil yang akan diperoleh, siapa yang menang itulah yang terbaik.

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken