BMX Is My Live

Dlingo : Bersepeda merupakan salah satu aktivitas yang dapat dilakukan oleh setiap manusia tanpa ada batasan tertentu, baik anak – anak maupun dewasa. Bersepeda termasuk olahraga yang ringan atau tidak terlalu berat, sehingga setiap orang dapat berolahraga dengan bersepeda tanpa ada batasan usia. Bersepeda adalah olahraga yang sederhana yang menyehatkan tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Tapi Bersepeda yang kami lakukan kali ini ya boleh dibilang hanya modal nekat saja, sebuah hasrat yang mungkin bisa tersalurkan dari pada menghadapai berbagai hal yang pada akhirnya hanya menyudutkan kami ketika dirumah dan berkumpul bersama mereka yang dianggap pemuda berbakti dan ditokohkan...kami mah apa atuhhh...bukan siapa-siapa.
 
Sambil menikmati pemandangan kami juga berbagi berbagai hal dalam perjalanan, tidur bersama beralaskan koran , pasir dan lantai yang kotor..hidup memang nikmat. ternyata diluar dusun kami terdapat banyak hal yang bisa kami peroleh, dan ternyata dusun kami hanya sanggat kecil dan hanya terlalu lama bergumul kedalam dan tidak mau belajar keluar.
 
Ya sudahlah ini lah hidup kami.... tak terasa dari dlingo berhari hari siang dan malam puaspun tercapai...bertemu juga dengan kepuasan ...Pantai Parangtritis, Tugu Jogja, Sri Getuk, Hutan Bunder dan semuannyaaaaaaaa yang ada di Dlingo Tercintaku bisa kami datangi dengan sepeda...lebih menantang dari yang kami kira...perjalanan malampun kami tempuh untuk tujuan ini..semoga bermanfaat.
 








0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken