Distribusi 100 Paket Sekolah ke Dlingo untuk Panti Asuhan Tunas Harapan

Dlingo : PKPU : PKPU Yogyakarta lakukan aksi “Serbu Sekolah” di Panti Asuhan Tunas Harapan, yang berlokasi di Rejosari 120, Desa Terong, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Tidak perlu khawatir dengan aksi Serbu Sekolah ini, karena tidak ada senjata ataupun kekerasan. kegiatan Serbu Sekolah kali ini merupakan program PKPU cabang Yogyakarta bekerjasama dengan PT Indosat sebagai bentuk keperdulian untuk para siswa sekolah yang kurang mampu untuk menyambut tahun ajaran baru 2013/2014.

Pada acara tersebut, PT Indosat melalui PKPU Yogyakarta mendistribusikan 100 paket alat sekolah untuk siswa siswi Panti Asuhan Tunas Harapan dan warga sekitar. Isi paket antara lain sebuah tas, satu pack buku, buku iqro, tempat pencil, pulpen, penggaris, dua buah pencil, sebuah rautan dan penghapus.

Kegiatan dimulai pada pukul 15.10 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Rangkaian acara diawali dengan shalat ashar berjamaah di kompleks Panti Asuhan, dilanjutkan pembukaan, tilawah dari anak asuh, penyerahan 100 paket alat sekolah, doa serta penutup.

Kegiatan distribusi dihadiri pengurus Panti Asuhan Tunas Harapan, Bapak Tugiyanto, tim PKPU Yogyakarta, diwakili Akhta Suendra, Afik Purwandhika, dan Sugeng Wahyudi, 25 siswa anak panti asuhan, para siswa serta orangtua warga kurang mampu (dhuafa) dari warga sekitar panti. Program ‘Serbu Sekolah’ ini berlangsung meriah meskipun diwarnai dengan hujan deras yang mengguyur lokasi distribusi.

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken