Prestasi Desa Terong

Dlingo : Kulon Progo.go.id : Juara harapan I diraih oleh Kelompok KB Pria Pria Perkasa dari Pedukuhan Sendangsari, Desa Terong, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul dengan total nilai 56, dan juara harapan II dicapai oleh Kelompok KB Pria Desa Karangsari, Kecamatan Semin, Kabupaten Gunungkidul dengan total nilai 55.

Ditambahkan oleh Sunaryo, dengan kemenangannya itu, Kelompok KB Pria Kokoh berhak mewakili DIY dalam lomba serupa di tingkat nasional yang menurut informasi akan dilakukan melalui kunjungan lapangan langsung ke kelompok. Sehubungan dengan hal itu, Kelompok KB Pria yang diketuai oleh Bapak Paiman saat ini sedang melakukan berbagai persiapan menghadapi kunjungan lapangan tersebut.
 
Keputusan ini berdasarkan hasil penilaian dokumen profil kelompok KB Pria oleh Tim Penilai dan diberitahukan kepada kepala SKPD KB Kabupaten/Kota melalui Surat Ka Perwakilan BKKBN DIY No 1195/KB.203/J3/2013 tertanggal 27 Mei 2013 tentang Pemberitahuan Pemenang Lomba Kelompok KB Pria Tingkat Provinsi Tahun 2013.

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken