Sunrice Yang indah Di Kawasan Banyu Nibo Terong Dlingo

 
Dlingo : majalahburungpas.com : Pagi yang cerah ketika kita berkunjung di desa wisata Rejosari Terong Dlingo akan dapat menyaksikan venomena alam yang menakjubkan,dimana salah satunya adalah matahari terbit, selain itu 12 air terjun dan kedung alami juga menjadi pemandangan alam yang mampu menghibur kepenatan.

Lokasi untuk melihat ada di atas sawah sawah atau obyek air terjun banyu nibo. matahari terbit akan dapat pengunjung nikmati bila pada saat pagi hari jam 5.50.wib s/d 06 20 menit. matahari yamng terlihat di ufuk timur menjadi saksi kehadiran anda.

Untuk dapat mengakses desa ini cukup mudah yakni dari Jalan Jogja wonosari Patuk keselatan 8 km dan dari Pleret naik bukit dan jalan Cino mati sejauh 5 km, kalau dari Imogiri sekitar 20 km dan lewat mangunan. Desa wisata Rejosari akan di resmikan pada hari Ahad tanggal 25 Agustus 2013 jam 9.00. wib. sampai selesai. untuk masuk di obyek wisata alam banyu nibo pengunjung di wajibkan membayar tiket masuk yang pengelolanya Pokdaris setempat dengan harga tiket masuk Rp. 3000 perorang

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken