Roti Keju Perintis Pop Punk Asli Dlingo

video

Dlingo : Pop punk adalah genre musik yang menggabungkan unsur musik pop dan rock punk. Semua menggambarkan genre musik sebagai untai rock alternatif, yang biasanya menggabungkan melodi punk pop dengan tempo cepat, perubahan chord dan gitar keras. Telah dijelaskan bahwa band pop punk kontemporer sebagai salah satu genre musik yang memiliki pengemar dan aliran tersendiri saat ini, namun tetap mempertahankan sebagian besar kecepatan dan sikap punk rock klasik. 
Awal penggunaan istilah pop punk muncul dalam sebuah artikel 1977 New York Times, "Cabaret: Kedengarannya Tom Petty's Pop Punk Rock membangkitkan dari 60-an”. Pada pertengahan 1990-an, California band pop punk Green Day. dan The Offspring, yang kemudian diikuti oleh Blink-182 yang cukup fenomenal, semua akan mencapai sukses komersial di seluruh dunia. Dari pertengahan 1990-an dan seterusnya, beberapa band yang berhubungan dengan genre telah digambarkan sebagai "punk bahagia". Dan hingga saat ini telah banyak band-band diseluruh dunia yang mengusung aliran pop punk.
 Dlingo sebagai bagian dari wilayah kabupaten bantul yogyakarta saat ini sudah melahirkan sosok "ROTI KEJU BAND " sebagai bentuk apresiasi terhadap isu genre musik yang semakin membumi utamanya juga sebagai bentuk aspirasi bahwa kecamatan dlingo mampu setara dengan wilayah lain di Yogyakarta khususnya dan Indonesia umumnya melalui media online. 
Dengan mengusung spirit "FIGHT TOGETHER WITH MUSIC" Roti Keju band dengan personil Robby ( gitar/ vokal ) Claudio tito ( bass/vokal ) dan Ravik ( drum ) memiliki motto : TIDAK BERHARAP MENJADI BINTANG YANG GLAMOUR NAMUN CUKUP MEMBERIKAN KARYA YANG TERBAIK TUK PENDENGAR DAN CUKUP TUK DI KENAL berupaya untuk berkompetisi karya dibidang musik dengan band-band lain dari yogyakarta.
Spirit musik khas lidah ngunung menjadi ciri kas pembeda dengan musik sejenisnya, meski band ini terbentuk belum genap 1 tahun, namun sudah menelorkan lagu ciptaan sendiri. Berikut adalah eksistensi roti keju asli Dlingo klik saja :

1.  aaaaa (hey kau) @ Live accoustic at RiverView C
2.  Jangan takut jadi Indonesia @ Moyudan Sleman
3.  detik tak bergerak @ Live accoustic at RiverView Cafe
4.  teman berdiri @ Live accoustic at RiverView Cafe
5.  pastikan sirna @  Live Accoustic at RiverView Cafe 
6.  Jangan takut jadi indonesia @ Live at Taman Cafe JEC YK


 

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken