Lomba Mewarnai Tingkat PAUD dan TK Se-Kec. Dlingo

Dlingo : bekerjasama dengan IGTK Kecamatan Dlingo, Gema Angkasa melaksanakan lomba mewarnai Tingkat PAUD dan TK se-Kecamatan Dlingo. Acara ini dilakukan dalam rangka meningkatkan minat dan bakat Adik-Adik pada pendidikan Usia Dini. Dalam lomba ini memperebutkan Piala tetap dan Piala Bergilir Gema Angkasa. Seluruh perwakilan dari TK yang ada di Kec. Dlingo dapat hadir meramaikan gelaran acara ini.

Adapun ketua panitia adalah Sdr. Purwoko yang dibantu seluruh divisi kegiatan Gema Angkasa Dlingo. Dalam Kesempatan ini adik-adik ditemani orang tua masing-masing, sehingga hampir seluruh ruangan kantor Kecamatan Dlingo penuh sesak oleh peserta. Membeludaknya animo peserta dikarenakan salah satunya adalah vakumnya kegiatan-kegiatan yang ditujukan pada anak-anak di kecamatan Dlingo. 

Gema Angkasa kemudian membuat sebuah acara yang mudah-mudahan dapat membuat semua pihak sadar akan pentingnya sebuah wahana bagi adik-adik pada usia dini. berikut adalah dokumentasi kegiatannya kakakkkkkkk.................











0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken