Usaha Perdana Jasa Cleaning Service Gema Angkasa

Dlingo : Target kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan sudah usai, kemudian dilanjutkan Implementasi Kemandirian Bagi Seluruh Anggota Gema Angkasa. pada kali ini Gema Angkasa telah Berhasil bekerja Sama dengan Mitra yaitu Lintas Batas Yogyakarta untuk bersama-sama menciptakan peluang lapangan pekerjaan yang akan dipergunakan para anggota Gema Angkasa untuk belajar kemandirian.

Kemudian disepakati akan mendirikan persekutuan comanditer yang berfungsi sebagai lembaga resmi sekaligus sebagai wahana belajar bersama. Melalui serangkaian proses dan negoisasi kemudian persekutuan tersebut mendapatkan kepercayaan untuk melaksanakan pekerjaan pada pemerintah Kabupaten Gunungkidul. yaitu berupa pekerjaan kebersihan kantor yang ada pada Pemerintah kabupaten Gunungkidul sebanyak 2 kantor.  Sebagai tindak lanjut atas pekerjaan tersebut kemudian dilakukan langkah rekruitmen tenaga asal gunungkidul sebanyak 6 orang dan personil anggota Gema Angkasa 6 orang.

Jasa Cleaning Service Gema Angkasa dimotori oleh sdr. Tuharno (Dlingo), Agus Priaadmaja(Terong), Ferdhian Rhonaldo (Temuwuh), Said Ayubi (Muntuk).

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken