Ika Sugiyarti Dlingo, Beraksi lagi lewat Kontes Dangdut KDI 2014 MNC TV

Sebanyak 36 kontestan telah berkumpul di Jakarta dan siap mengikuti seleksi berikutnya dalam Gerbang KDI 2014 yang diadakan pada Senin-Minggu, 21-27 April. Diantara mereka akan diambil 14 kontestan yang lolos untuk berlaga di Kontes KDI 2014 mulai Senin (28/4). Ke-36 kontestan tersebut merupakan hasil seleksi tahap audisi di enam kota yaitu di Makassar (29-30 Maret), Yogyakarta (29-30 Maret), Surabaya (30-31 Maret), Medan (12-13 April), Jakarta (12-13 April) dan Bandung (12-13 April).

 
 
Di setiap kota audisi telah dipilih masing-masing 6 wakil untuk maju ke tahap selanjutnya. Dari Yogyakarta diwakili oleh Syamsir Alamsyah, Yovita Ari Sanjaya, Fadli Sepcacito, Hana May, Nita Zuniarti dan Sheila Ayu Mustika. Makassar diwakili oleh Herawati, Irsyad, Irmayanti, Fardi Kamal, Megawati Zadila dan Ayhu Tirta. Surabaya diwakili oleh Dahlia Wahyuni, Mustika Dewi, Indah Yuninda, Buyung Hadi Susanto, Ita Ulaily dan Niken Perwitasari. Medan diwakili oleh Arfian, Sri Haryati, Putri Khairani Rambe, Edi Syahputra, Dimas dan Dewi Maharani. Jakarta diwakili oleh Deni Faisal, Mega Nurbaeti, Ika Sugiyarti, Desi Amelia, Yendri Huddami dan Putri Permatasari. Kemudian Bandung diwakili oleh Mutiara Ayu Lestari, Dina Rubianti, Wangi Suci Lestari, Mia Kamia P, Dewi Yulianti, dan Ridho Koko.

Gerbang KDI 2014 akan ditayangkan MNCTV pada Senin-Minggu, 21-27 April. Dalam setiap episode akan tampil 6 orang yang berasal dari 6 kota audisi. Mereka akan mengadu kemampuan bernyanyi di hadapan para penasihat (juri), di antaranya Elvy Sukaesih, Jaja Miharja, Bertha, Ikke Nurjanah dan Purwacaraka. Acara akan dipandu oleh host Valen ‘Jebret’, Okky Lukman, Nassar dan Ayu Lia.

Dua orang dengan dukungan SMS tertinggi di setiap episode dipastikan lolos ke Kontes KDI. Namun empat peserta tersisa masih memiliki kesempatan, karena penasihat akan memilih satu di antara mereka untuk kembali bertarung di Gerbang Wild Card pada 27 April. Dalam Gerbang Wild Card akan dipilih kembali dua kontestan untuk berlaga di Kontes KDI hingga diperoleh 14 kontestan.

Selama masa karantina, para kontestan akan mendapatkan bermacam pelatihan seperti pelatihan vokal, koreografi, etika dan kepribadian dari para pengajar yang ahli di bidang masing-masing.
 
Berikut adalah penampilan Ika di streaming Youtube : Disini
 
 

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken