Ayah Tega Perkosa Anak Tirinya Tiga Kali

Dlingo : Sorotjogja.com: Min warga Mangunan, Kecamatan Dlingo, Bantul harus berurusan dengan pihak kepolisian karena tega memperkosa anak tirinya bernama NR (17). Kasus perkosaan yang menimpa Nr, siswi SMP di Dlingo terjadi sudah tiga kali.

Kejadian pertama yang dilakukan pelaku akhir Agustus 2013 dan peristiwa kembali terulang pada Minggu (12/1/2014) lalu. Dari tiga kali perkosaan yang dilakukan, semua dilakukan ketika rumah sepi.

Dalam menjalankan aksi bejatnya pelaku memberi iming-iming uang kepada Nr. selain itu tindakan tersebut dilakukan dengan memanfaatkan lengangnya situasi rumah karena istri dan anggota keluarga lainnya di rumah tetangga yang sedang menggelar hajatan. Dalam situasi sepi tersebut, Min memaksa Nr untuk melayani nafsu bejatnya.

Meski Nr berusaha menolak namun namun terus dipaksa dengan iming-iming akan diberi uang, akhirnya Nr tidak bisa menolak paksaan orangtua tirinya itu. Usai menjalankan aksinya Min juga mengancam akan membunuh anak Nr kalau sampai menceritakan peristiwa yang baru dialami kepada orang lain.

Kapolres Bantul AKBP Surawan SIK, membenarkan ada kasus perkosaan di wilayah Mangunan Dlingo Bantul. Dalam kasus tersebut korbannya seorang siswi SMP, sementara pelakunya bapak tirinya.
"Pelaku masih kita buru, sekaligus orangtua korban yang kabur di Kulonprogo," kata Surawan.

Kini kasus tersebut kini ditangani Unit Reskrim Polres Bantul. Sementara orangtua berinisial Min yang diduga sebagai pelaku dalam buruan petugas.

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken