Angin Kencang, Rumah Warga Dodogan Rusak

Dlingo : daerah.sindonews - Hujan disertai angin kencang yang melanda sebagian Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), mulai membawa dampak kerusakan. Setidaknya, empat rumah rusak, satu di antaranya bahkan roboh akibat tiupan angin kencang yang menyertai hujan tersebut.

Rumah milik Samiran (65), warga RT 03 Dusun Dodogan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Dlingo, rata dengan tanah akibat angin kencang tersebut. Selain rumah milik Samiran, tiga rumah lainnya juga mengalami kerusakan meskipun tidak begitu parah.

Rumah yang rusak di antaranya milik Jumiyo, Lasi, dan Ngadirah. Akibat kejadian tersebut, Samiran masih shock. Berdasarkan keterangan kerabat Samiran, Kholis Munandar (29), hujan turun di kawasan Dlingo sejak pukul 11.30 WIB. Hujan tersebut disertai angin kencang.
"Sebelumnya, mendungnya memang terlihat sangat hitam," ujarnya, Selasa (11/11/2014).

Pukul 12.00 WIB, angin berembus sangat kencang. Tiba-tiba, rumah kayu yang ditinggali Samiran dan keluarganya langsung ambruk rata dengan tanah. Samiran yang berada dalam rumah berhasil menyelamatkan diri. Sementara, anak dan istri Samiran tidak berada di rumah.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, beberapa peralatan elektronik dan perabotan rumah tangga hancur

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken