Usaha Jasa Pemasangan Walpaper dan Gypsum

DLINGO : Ide Bisnis ini berawal dari sebuah diskusi kecil antara kak efit dan teman lainnya, Bisnis jasa ini juga mungkin dilakukan sebagai salah satu pendapatan sampingan karena dapat dilakukan pada malam hari dan hari libur. Saat melihat kondisi lokasi perkantoran tempat dimana dia bekerja munculah sebuah ide untuk belajar secara otodidak dan menyediakan jasa pemasangan Wallpapper dan Gypsum.
 
Saat mulai menjajaki bisnis wallpaper, kak efit mengajak serta Kak Gunadi dan Kak basuki dan modal yang dibutuhkan setelah opname kebutuhan material mempergunakan dana komunitas Gema Angkasa. kebutuhan lainnya seperti beberapa katalog desain serta contoh motif wallpaper dari dan gypsum dapat dari browsing dan meminjam dari para pemasok bahan material. 
 
Sementara itu, pekerjaan utama masing-masing personil tidak terganggu dikarenakan job-job yang diterima adalah memanfaatkan waktu libut dan malam hari. dengan demikian selain memiliki pendapatan pokok mereka juga memiliki pendapatan sampingan yang dapat dipergunakan untuk kebutuhan lainnya. Sementara itu, untuk jasa pemasangannya sebenarnya tidak perlu memiliki tenaga kerja tetap, prosesnya bisa dilakukan dengan menggunakan tenaga pemasang lepas, atau bisa pasang sendiri dengan mencari tutorial dan referensi pemasangan yang baik sebelumnya.





0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken