Mendirikan Divisi Ivent Organiser "Gema Angkasa Adventure"

Seiring dengan permintaan pasar dan sesuai dengan pelatihan Trainer outbound yang telah kami lakukan. hasil dari kegiatan pelatihan tersebut kemudian menjadi dasar untuk mengarahkan Anggota Gema Angkasa yang potensial untuk mengelola sebuah divisi baru yaitu divisi khusus ivent organiser. Divisi tersebut di awaki oleh pilot kak Tito, Co Pilot Kak Tuharno dibantu 6 orang lainnya. 


Tujuan dari berdirinya Divisi ini adalah untuk menangkap peluang berkembang dan maraknya pembukaan destinasi wisata baru yang ada di Kecamatan Dlingo. Namun demikian divisi ini kegiatannya tidak boleh menganggu kegiatan utama yang sudah berjalan. sehingga target utamanya hanya untuk menambah investasi komunitas dengan sebagai sebuah alternatif sampingan yang dikerjakan hanya pada hari libur dan hari-hari yang memungkin kan tanpa menggangu pendapatan pokok anggota Gema Angkasa.

Divisi ini melayani bagi siapapun yang menginginkan untuk outbound, gathering, jelajah alam, susur sungai, susur gua dan panjat tebing, camping dan petualangan lain yang diinginkan oleh pengunjung yang berminat untuk menikmati indahnya alam desa yang ada di area kecamatan dlingo.


0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken