Pelatihan Sosial Enterpreuner dan Launcing Usaha Mandiri Gema Angkasa

Kemandirian dalam melakukan dan mengawali usaha komunitas membutuhkan strategi serta pemasaran kreatif dan sesuai dengan potensi pasar yang ada dalam sebuah wilayah. Pengembangan pemasaran tentunya butuh ide kreatif dan juga keterampilan penjualan yang baik agar produk yang dihasilkan dapat diterima oleh pasar.

Kelompok usaha Gema Angkasa secara maraton berdiri sejak dimulainya program Implementasi kemandirian sejak tahun 2014 sampai saat ini. secara berkesinambungan berbagai macam pelatihan mandiri maupun pelatihan yang diadakan oleh pemerintah dan swasta selalu kami ikuti semaksimal mungkin dengan mengirimkan anggota-anggota yang berminat sesuai bakat dan kompetensi.

Setelah selama 2 tahun berproses dalam Implementasi Kemandirian para anggota Gema angkasa sebagian besar sudah bekerja dan memiliki usaha kecil menegah secara mandiri tanpa bantuan dari pihak manapun. Sebanyak 12 Usaha komunitas berdiri secara bertahap dan akan terus diikuti dengan yang lainnya. kemudian secara bersama-sama dilakukan Launching usaha bersama yang juga dilaksanakan pelatihan Sosial enterpreuner. hasil dari pelatihan ini diharapkan setiap kemandirian dari anggota gema angkasa tidak lupa kepada tanggung jawab sosial yang diemban.
Secara nyata Gema Angkasa terus menerus menciptakan peluang untuk seluruh anggota untuk mendapatkan dukungan dari pihak manapun, karena sudah terbukti mampu secara mandiri berpikir keras dan bekerja serta membuat usaha yang riel ada lokasi usaha dan barang komuditas yang diperjual belikan.

Kami memiliki sebuah strategi dan cara untuk melakukan subsidi dengan menggunakan dana komunitas, dimana para anggota harus secara keras berusaha dan mencoba menyalurkan ide dan kreasi mereka agar apa yang dilakukan dapat produktif terlebih dahulu. sehingga hal ini tidak menjadikan anggota gema angkasa menjadi tergantung dan menjadi pemuda yang peminta-minta. pemuda yang selalu mengutamakan proposal didalam setiap kegiatannya.










0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken