Gema Angkasa Mendapatkan Juara 2 Lomba Video Contest Jogja Outdor Show 2016

Dlingo : Lebih kurang 50 brand penyedia produk outdoor ternama berkumpul di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), dalam rangkaian gelaran Jogja Outdoor Show 2016 yang dimulai Kamis (3/11/2016).

JOS tahun ini adalah acara kedua setelah tahun lalu acara serupa juga digelar di Yogyakarta dan diakui sukses besar. Terbukti dengan jumlah pengunjung yang mencapai 13 ribu orang padahal hanya tiga hari penyelenggaraan. Nah tahun 2016 ini kita coba gelar kembali dengan lokasi yang lebih terkonsep dan luas, dengan jumlah brand yang bertambah, yakni 50 brand.

Selama 4 hari hingga tanggal 6 November pecinta produk outdoor bisa bebas berkeliling mencari barang yang diinginkan, termasuk dari brand yang biasanya jarang ditemukan. dalam acara tersebutlah Gema Angkasa Mengikuti lomba video contest yang bertema kegiatan out door. Dalam hal ini Gema Angkasa mengangkat tema "The Last Tree In Dlingo". Dalam filem pendek tersebut kami berupaya untuk mengajak semua pihak agar tetap menjaga danmelestarikan alam. dikarenakan saat ini banyak sekali eksplorasi alam utamanya untuk dibuka dan disulap menjadi lokasi wisata.

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken