Kolaborasi Usaha Muacan Siwit dan Sri Ayu Rumah Mode

Dlingo : Pada 12 November 2016 merupakan sebuah momentum yang tepat untuk mencoba mengintegrasikan usaha-usaha Gema Angkasa. Kali ini Kami mencoba untuk memadukan usaha hand made mukena yang sudah berdiri di Dusun pakis, desa Dlingo dengan Sri Ayu Rumah mode Desa Temuwuh. 

Pada awalnya usaha ini berdiri sendiri-sendiri dan lokasi usaha berada di rumah kak Siwit dan kak Sri rahayu. Kemudian melalui banyak pertimbangan dan agar terjadi peningatan dan pengembangan usaha serta penyerapan tenaga kerja diputuskan untuk membuka usaha bersama dengan menyewa sebuah lokasi yang berada di seputar jalan utama Patuk-Dlingo.

Dengan mengambil spesifikasi jasa jahit dan mode maka diharapkan kedepan usaha ini juga dapat menopang kebutuhan penjahitan bagi usaha Clothing Gema Angkasa. Usaha clhoting tersebut sampai saat ini masih mengandalkan penjahit dari luar daerah dikarenakan tidak adanya peralatan khusus jahit kaos secara masal. perlahan namun pasti upaya integrasi usaha ini mudah-mudahan dapat terwujud seiring berjalannya waktu.





0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken