Meningkatkan Jiwa Bela Negara Pemuda


Dlingo : Pada tanggal 15 Desember 2016 Gema Angkasa menghadiri undangan Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik kabupaten Bantul dalam acara  Forum Diskusi tentang mewujudkan visi dan misi organisasi kemasyarakatan dalam rangka mewujudkan ketahan bangsa. dalam acara tersebut jelas menekankan pada generasi muda tentang pentingnya bela negara dan bangsa.

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Gema Angkasa sebagaimana tertuang dalam dokumen AD/ART berupa Visi, Misi, Program dan kegiatan yang dilakukan adalah berdasarkan pancasila dan undang-undang dasar 1945. dengan demikian secara tidak langsung maka tujuan besar gema angkasa untuk mendukung pemerintah dalam pembangunan adalah memiliki benang merah dan tidak bertolak belakang.

namun secara sepesifik gema Angkasa memilih objek pergerakan yang diprakarsai oleh pemuda berpendidikan rendah untuk mandiri, dengan kemandirian tersbut diharapkan mampu mencetak karakter pemuda yang handal dan ulet dalam situasi apapun. dan siap untuk melaksanakan panggilan negara jika suatu saat di butuhkan.

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken