Siaran Live Di Radio Persatuan Bantul


Dlingo : Ada yang berbeda kali ini, selama ini Gema Angkasa hanya mengandalkan media sosialisasi melalui media sosial Facebook, Instgram, Twiter dan Blog ini. Kami belum pernah secara sengaja mengundang tivi, radio, maupun media cetak lainnya untuk mempublikasikan kegiatan yang kami lakukan. Hal ini kami lakukan karena kami menyadari sepenuhnya bahwa apa yang kami lakukan hanya biasa-biasa saja dan belum layak untuk diketahui masyarakat.

Namun pada tanggal 10 Desember 2016 Radio Persatuan Bantul melalui surat resmi mengundang kami untuk menjadi narasumber dalam acara live rutin bertema Bantul Ngudoroso, pada 13 Desember 2016 yang mengajak kami untuk berdiskusi tentang Potensi Pemuda Desa Dalam Pembangunan. Dalam siaran live tersebut Gema Angkasa mewakilkan kepada Ketua Divisi Pengembangan Organisasi kaka Pradita Pratama dengan Ketua Divisi Budaya kaka Nano.

Acara berlangsung lancar dan apa yang kami sampaikan adalah hal-hal yang secara nyata kami lakukan, mudah-mudahan masyarakat dapat mendapatkan manfaat dari apapun yang kami lakukan.

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken