Gema Angkasa Juara 2 Lomba Filem Pendek Dinas Pariwisata Bantul

Dlingo : 17 Mei 2017 : berikut adalah berita yang bersumber dari http://disbudpar.bantulkab.go.id Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pengembangan pariwisata khususnya promosi obyek dan desa wisata, Dinas Pariwisata menyelenggarakan Lomba Pembuatan Film Pendek untuk pemula tahun 2017. Tema lomba film pendek pada kesempatan ini adalah “Obyek Wisata & Desa Wisata Kabupaten Bantul”.

Menurut kepala bidang pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul, ibu Ni Nyoman Yudiriani, SET , lomba film pendek ini diawali dengan workshop yang dilaksanakan pada tanggal 13 Mei 2017 di Hotel Ros In. Sedangkan pelaksanaan lomba pada tanggal 14 Mei 2017. Masih menurut Bu Nyoman, lomba ini diikuti oleh pelajar dan umum dengan kategori film pendek obyek wisata dan desa wisata dengan total hadiah Rp. 50.000.000,- serta trophy dan sertifikat. Dewan juri yang ditunjuk untuk lomba dari kalangan akademisi, praktisi, asosiasi dan pemerintah.

Grand Final dilaksanakan pada hari Selasa, 16 Mei 2017 pukul 19.00 wib di Jogja Expo Center Jl. Raya Janti, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Daftar nama juara sebagai berikut :

1. Kategori Desa Wisata untuk umum
Juara I : Saecho Project
Juara II : Gema Angkasa
Juara III : Trikade Production
Juara Harapan I : Starmax Film
Juara Harapan II : Gondie
Juara Harapan III : Sumeh Semeleh
Nominator I : Baraya
Nominator II : Rawaton
Juara Favorit : Trikade Production

Adapun video dapat dilihat pada link berikut ini :

 

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken