Dlingo, 14 maret 1981

Ini adalah sepenggal kisah, sebuah harapan sebuah keluarga yang menatikan keelahiran anak pertamanya.

kalau kau datang
dibukit dlingo tercinta
hatiku senang, berbunga-bunga
bulan dan bintang
di bukit bintang yogyakarta
terangi malam sehabis hujan
saling bicara, tukar cerita berbagi rasa
aku disini, tetap di tepi, masih bernyanyi
dunia sedang dilanda kalut
alam semesta seperti merintih
kau dengarkan
aku tak bisa untuk tak peduli
hatiku tersiksa
aku bersumpah untuk berbuat yang aku bisa
harus ada yang dikerjakan
agar kehidupan berjalan wajar
hidup kita hanya sekali wahai kawan
aku tak mau mati dalam keraguan

Lirik Milik Bang Iwan..........
Trimakasih untuk membuka inspirasi
mengerakan hati dan membuatku tergerak
untuk menolak takluk...
Dan terus..Lestarikan tradisi, kaji potensi
asah jiwa sosial melalui kearifan lokal
demi mutlaknya kekuasaan politik Rakyat
untuk demokrasi masyarakat dlingo

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken