FMM DLINGO SIAP SUKSESKAN IDAMAN

BANTUL (KR) - Pengurus DPC PDIP Kabupaten Bantul terus memantapkan langkah untuk memenangkan pasangan Hj Sri Suryawidati dan Drs Sumarno Prs (Idaman) dalam Pemilukada 23 Mei 2010. Menurut Drs HM Idham Samawi yang juga kader PDIP, intensitas pertemuan akan terus ditingkatkan.
”Amanah partai memenangkan Idaman, kami akan menjalankan itu,” ujar Idham usai peresmian Balong , Sabtu (6/2). Dia mengungkapkan, untuk mencapai amanah tersebut, maka seluruh komponen partai setidaknya akan bertemu satu kali dalam satu bulan.
Idham mengungkapkan, pertemuan tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi maupun evaluasi capaian pada kader dalam menerjemahkan perintah partai. Pengurus partai adalah kunci pemenangan, sehingga harus menyampaikan pada konstituen. ”Apresiasi khusus saya berikan kepada Partai Golkar yang bergabung untuk mendukung Idaman,” jelas Idham. Meski begitu, dia tetap berharap agar rekomendasi dari DPP Partai Golkar segera disampaikan kepada Idaman. Dengan adanya tersebut, maka akan dijadikan dasar yang lebih kuat untuk melangkah bersama dalam koalisi besar yang digagas PDIP dan PAN.
Untuk dana kampanye, Idham mengaku menganggarkan sekitar Rp 700 juta. ”Kami juga akan membuka rekening untuk partisipasi masyarakat yang mendukung Idaman,” buka dia. Idham berharap agar pendukung Idaman dalam melakukan sosialisasi tidak menggunakan money politics dan mengobral janji. FMM Dukung Idaman
Warga Kecamatan Dlingo melalui Forum Masyarakat Mandiri (FMM) siap menyukseskan Pemilukada Kabupaten Bantul 2010, dengan mendukung pasangan Idaman disampaikan Koordinator FMM Kecamatan Dlingo, Kang Legi pada pengukuhan FMM kecamatan setempat, Minggu (7/2) di Dusun Dlingo I Desa Dlingo Kecamatan Dlingo.
Dalam acara itu juga sekaligus diresmian Masjid Nurul Islam Dusun Dlingo oleh Wabup Bantul Drs H Sumarno Prs. Hadir dalam acara itu Hj Ida Idham Samawi, sesepuh FMM Kabupaten Bantul HM Sandimin, Hanung Raharjo ST dan Drs H Suwardi (keduanya anggota DPRD Bantul), Sekretaris FMM Jangkung Kuncoro serta ratusan warga Dlingo. Acara tersebut juga dimeriahkan berbagai kesenian tradisional dari warga setempat.
Menurut Kang Legi, pasangan Idaman dinilai akan mampu melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bantul pada tahun mendatang. ”Setidaknya selama sepuluh tahun terakhir pembangunan fisik maupun non fisik khususnya di Dlingo begitu pesat. Sehingga hal itu perlu ditindaklanjuti dan kami yakin pasangan Hj Sri Suryawidati serta H Sumarno Prs mampu untuk melanjutkan pembangunan tersebut selama tahun mendatang,” ujarnya.
Hal senada juga disampaikan Jangkung Kuncoro yang mengajak warga Dlingo untuk menyukseskan pemilukada dengan mendukung pasangan Idaman. ”Pembangunan fisik dan nonfisik yang telah berjalan di Dlingo perlu ditingkatkan. Kami percaya di bawah kepemimpinan Hj Ida Idham dan H Sumarno Prs tahun mendatang, Dlingo akan semakin maju,” tegasnya. Sementara itu Ketua Panitia Pembangunan Masjid Nurul Islam, Wardiyono melaporkan bahwa pembangunan dan renovasi masjid yang rusak akibat gempa bumi 27 Mei 2006.

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken