Mobil berNoDin POLISI untuk "NGARIT Di Dlingo"

Dlingo :  www.jogja.polri.go.id - kolom pengaduan -

Nama         : Tokoh masyarakat
Tanggal      : 2011-01-17, 06:48:30
Judul          : Mobil berNoDin POLISI untuk "NGARIT".
Pengaduan :

Yth. Pak Polisi yang masih bisa membaca suara rakyatmu. Kemarin saya sempat melihat ada mobil dengan Cat, Tulisan dan Nomor Dinas POLISI di daerah Dlingo dipakai untuk "NGARIT" atau mencari rumput. setelah saya tanya ke orangnya, ternyata itu mobil yang sudah di lelang, bahkan Kapolsek Dlingo juga dah tau. Kirain ada polisi yang kerjaane merumput. Padahal menurut info yang saya terima, Kapolseknya mantan kasatlantas. kok tidak ada teguran??? apa kata dunia kalau mobil polisi dialih fungsikan untuk mencari rumput??? Saya sebagai orang umum sangat merasa geli, awalnya saya kira kalau yang ngarit itu polisi.

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken