Domoro Net "Fiber Optik Ning Ndeso Dlingo"

Dlingo : Persaingan usaha di sektor jasa pada era sekarantg ini merupakan hal yang lumrah dan jamak. Dlingo sebagai salah satu wilayah yang sedang tumbuh merupakan wilayah pinggiran yang tidak bisa dikesampingkan dan tidak mau di kesampingkan. Di kota-kota besar pergerakan sektor jasa merupakan penopang kehidupan masyarakat. Di Dlingo meskipun wilayah per desaan yang lebihn di dominasi sektor pertanian juga tidak mau kalah.

Salah satu sektor jasa yang selama ini hanya berkembang di perkotaan dan wilayah padat mahasiswa telah hadir di kecamatan Dlingo. Setidaknya terdapat 4 warung internet dan jasa lainnya. teknologi jaringan yang diterapkan pun tidak kalah dengan wilayah perkotaan. Salah satunya adalah Domoro net yang terletak di Komplek pasar dangwesi, Terong, Dlingo sebagai satu-satunya warnet dengan teknologi jaringan Fiber Optik sebagai media akses nya.

Tentu saja hal ini menjadi sebuah harapan kita bersama, karena kedepan diharapkan jaringan akses informasi terkait dengan teknologi terapan yang di manfaatkan akan lebih dekat dengan masyarakat. Dengan tersediannya jaringan Fiber Optik di kecamatan Dlingo yang saat ini telah ada kedepan mampu memberikan layanan dengan menyebarkan bandwith di sekitar Kecamatan Dlingo.

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken