PS Surya Agung Dangwesi Dlingo Besar Dari Kekalahan

Dalam laga kompetisi Persiba Divisi II Kabupaten Bantul beberapa club ikut berpartisipasi, Kecamatan Dlingo sebagai bagian dari Bantul tidak ketinggalan ikut dalam perhelatan olah raga tersebut. Tidak tanggung-tanggung 6 club ikut dalam laga kompetisi periba Bantul. Enam club tersebut merupakan sebuah representasi nyata masyarakat Dlingo terhadap dunia persepak bolaan di Bantul. 

Club yang saat ini memiliki peluang besar untuk merangkak naik ke delapan besar adalah PSM Muntuk dan PS Surya Agung. Kedua club tersebut adalah bagian dari sejarah persepak bolaan di Dlingo, dimana banyak pemain-pemain terbaik Dlingo lahir dari kedua club tersebut. Kedua club tersebut juga akan bertanding dalam lapangan yang sama pada tanggal 28 Mei 2011 di Lapangan Tamanan Banguntapan bantul. Pertandingan tersebut adalah pertandingan hidup mati antara kedua kesebelasan, apabila salah satu club mampu memenagkan pertandingan tersebut maka akan di pastikan lolos ke delapan besar Divisi II Persiba.

PS Surya Agung merupakan salah satu club yang sudah lama menorehkan sejarah di pentas persepakbolaan lokal di Dlingo, dengan perjalanan yang panjang. Club yang lahir pada 17 Agustus 1983 tersebut sempat melahirkan  beberapa pemain yang sempat mendapatkan kesempatan seleksi Tim Nasional Indonesia di Jakarta pada era 80 an. Beberapa pemain juga pernah mendapatkan kesempatan bermain di pentas lokal provinsi DIY dan sekitarnya. Pergantian dan proses regenerasi pemain dan organisasi managemen telah mendewasakan club tersebut. Kini PS Surya Agung bangkit  dan berusaha menjadi yang terbaik  dengan tujuan tidak muluk-muluk yaitu sekedar menyalurkan bakat dan berprestasi dengan segala keterbatasan. 

Dalam ulasan pertandingan terakhir  PS Surya Agung Dangwesi, Terong, Dlingo pada pertandingan pertama 7 Mei 2011 melawan Ps Bina Muda Kangotan. Pertandingan tersebut di menagkan PS Surya Agung dengan skor 2-1. Gol Tersebut di cetak oleh Riris dwi s, sedangkan pertandingan kedua pada 19 Mei 2011 PS Surya Agung menang telak atas PS Mansurin 5-2 gol. Pada pertandingan tersebut gol pertama  dicetak oleh akhmadi yang menyarangkan sebanyak 2 gol di gawang PS Mansurin. Gol berikutnya di cetak oleh  Ratno Sebanyak 2 gol. Kemenangan mutlak diperoleh ketika Surya Hadi Putra mencetak gol penutup untuk menambahkan pundi-pindi golnya.

4 Melu Omong:

xza diamone mengatakan...

okeyyy bngtt

xza diamone mengatakan...

pmbuat blog siapa niehh? klo blh tw

xza diamone mengatakan...

oke banget...???

Mas Koetot mengatakan...

Salam kenal, Maskoetot Jogja dlingo asli mengabarkan, trimakasih sudah berkunjung

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken