DLINGO IKUTI KEJUARAAN BOLAVOLI KAPOLRES CUP BANTUL

Dlingo : BANTUL (KR) - Meski sempat tertinggal di set pertama 21-25 dari Imogiri, tapi Dlingo mampu membalikkan keadaan, untuk selanjutnya memenangi duel pembukaan dengan skor 3-1 dalam kejuaraan bolavoli Antarkecamatan Kapolres Cup Bantul 2011, di lapangan GE-ES, Samalo, Patalan, Jalan Parangtritis Km 14,5 Bantul, Rabu (8/6) malam.

Jadwal berikutnya, Jumat (10/6) malam ini, Jetis vs Srandakan. Sabtu (11/6) Piyungan vs Pleret. Minggu (12/6) Pundong vs Sanden. Senin (13/6) Bambanglipuro vs Kasihan. Selasa (14/6) Pajangan vs Sewon. Rabu (15/6) Banguntapan vs Bantul. Kamis (16/6) Sedayu vs Dlingo.

Dengan kemenangan tersebut, Dlingo yang dilatih Purjasmanto berhak melenggang ke babak kedua, menghadapi Sedayu yang mendapat bye di babak penyisihan, karena menjadi tim unggulan.
Pada set pertama laga yang dipimpin wasit I Subardi dan wasit II Bandiono tersebut, Dlingo menderita kalah 21-25 dari lawannya. Pada set kedua, Dlingo bangkit dan menang dengan skor 26-24. Pada set ketiga dan keempat, Dlingo di atas angin, ‘spike-spike’ tajam yang dilepaskan Warsih dkk, masuk mulus di daerah Imogiri.

Begitu pula defend pemain Dlingo cukup rapat, sehingga sulit bagi pemain Imogiri untuk menghasilkan poin tambahan. Pada kedua set terakhir ini, Dlingo menang lagi, 25-12 dan 25-18, sekaligus melangkah ke babak kedua menghadapi tim unggulan Sedayu. Event yang diikuti 17 Kecamatan se Bantul tersebut, dibuka Kapolres Bantul AKBP Dra Sri Suari MSi ditandai penyerahan bola kepada panitia Ipda Supangat. Hadir dalam pembukaan kemarin, Wakil Bupati Bantul Drs H Sumarno Prs, Brigjen Ohara dari Kepolisian Jepang serta pejabat terkait dan Kapolsek seluruh Bantul.

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken