Angin Putin Beliung Landa Kecamatan Dlingo

Dlingo : Hujan deras disertai angin puting beliung melanda Kecamatan Dlingo, Rabu (26/10). Akibatnya  pohon-pohon di sepanjang jalan utama Dlingo bertumbangan, beberapa rumah juga dikabarkan roboh di daerah Pereng jatimulyo tertimpa pohon sawo. Atap rumah warga rata-rata juga berserakan akibat terjangan angin puting beliung ini.
Sebelumnya angin puting beliung disertai hujan deras menerjang wilayah Desa Terong lalu bergeser ke selatan di daerah Desa Temuwuh yang membuat pepohonan di sepanjang jalan utama dan perkampungan menjadi berserakan ranting dan dahan-dahan yang memenuhi sepanjang jalan. selain itu pohon cemara di lapangan Pokoh Desa Dlingo yang berusia sudah puluhan tahun juga roboh.

Menurut sejumlah warga , sebelum hujan deras angin datang dengan sangat kencang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Akibat angin putin beliung ini, listrik sempat padam namun petugas PLN di Kecamatan Dlingo segera menanggani permasalan tersebut sehingga warga kembali bisa bekerja dengan normal.

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken