Atasi PERSEDO 4-1, PS SURYA AGUNG keFinal Turnamen PSM CUP III 2011

Dlingo : Partai Semifinal PSM CUP III 2011 mempertemukan PS SURYA AGUNG dengan PERSEDO berakhir untuk kemenangan PS SURYA AGUNG dengan skor meyakinkan 4-1. PS SURYA AGUNG menurunkan pemain yang sama pada saat babak delapan besar menghadapi ATENA FC tanpa ada tambahan pemain dari luar. Sedangkan PERSEDO merombak pemain pada pertandingan sore tadi, rata-rata pemain yang memperkuat PERSEDO adalah pemain yang berlaga di PORPROV. Hanya bermaterikan pemain lokal 2 Veri dan Gepeng yang kemudian digantikan Gamun pada babak kedua, namun dengan materi pemain yang demikian tak menyurutkan semangat pemain PS SURYA AGUNG umtuk tampil ngotot untuk meraih kemenangan.

Sempat kemasukan terlebih dahulu dimenit ke17 melalui gol yang diciptakan striker lincah pemain dari club Putra Potorono memenfaatkan kelengahan pemain belakang PS SURYA AGUNG. Namun kemenangan PERSEDO tak bertahan lama setelah Eko Wijayanto berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tandukan kepala. Skor bertambah untuk PS SURYA AGUNG menjadi 2-1 setelah Eko kembali mencetak gol dan PS SURYA AGUNG berbalk unggul, skor 2-1 bertahan hingga jeda.

Ketinggalan 2-1 PERSEDO mencoba tampil ngotot. namun PS SURYA AGUNG justru menambah gol melalui Wahyu dan dengan gol yang ketiga membuat pemain PERSEDO tetap tak patah semangat. serangan demi serangan dilakukan, namun usaha tersebut tak membuahkan hasil. Justru pemain belakang Suparno melalui individu dan umpan taktis berhasil mengecoh kiper PERSEDO sehingga berbuah gol penutup untuk kemenangan PS SURYA AGUNG. Dengan kemenangan ini PS SURYA AGUNG Berhak melaju kebabak Final dan akan bertemu dengan PS GARUDA, difinal Turnamen PSM CUP III tahun 2011 ini kembali mengulang pada partai Final PSM CUP II tahun 2008

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken