Gembira Loka ZOOOOOOOOO

Percaya atau tidak, interaksi dengan binatang bisa membantu mengurangi stress.Saat berinteraksi dengan hewan, tubuh manusia melepaskan hormon serotin yang membuat seseorang menjadi lebih rileks. Kebun binatang juga cocok banget buat kamu yang hobi ngliyek.
 
Di kebun binatang, kamu bisa menemukan angle foto yang bagus mirip - mirip wajah kami lah...hehehe...untuk memomtret berbagai macam jenis binatang tanpa harus bersusah payah pergi ke alam bebas. 
 
Menurut penelitian, berinteraksi dengan binatang merupakan cara yang tepat untuk melatih rasa empati sejak dini dan membangun kecerdasan, terutama dari sisi emosi dan sosial. Nah, karena alasan itulah, etok-etoknya kami mencoba ingin sekali tahu bahasanya binatang. q q q q





 

Percaya atau tidak, interaksi dengan binatang bisa membantu mengurangi stress. Situs Huffingtonpost.com pernah menulis, saat berinteraksi dengan hewan, tubuh manusia melepaskan hormon serotin yang membuat seseorang menjadi lebih rileks. Kebun binatang juga cocok banget buat kamu yang hobi fotografi. Di kebun binatang, kamu bisa menemukan angle foto yang bagus untuk memomtret berbagai macam jenis binatang tanpa harus bersusah payah pergi ke alam bebas. Kebun bintang juga pas buat mengajak anak kecil berlibur. Menurut penelitian, berinteraksi dengan binatang merupakan cara yang tepat untuk melatih rasa empati sejak dini dan membangun kecerdasan anak, terutama dari sisi emosi dan sosial. Nah, karena alasan itulah, nggak heran kalau seluruh kota besar di Indonesia punya kebun binatang. Di Jakarta ada kebun binatang Ragunan, di Yogyakarta ada Gembira Loka, di Gianyar ada Bali Safari and Marine, dan masih banyak lagi.

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/tulusmuliawan/tiga-cara-terbaik-menikmati-liburan-di-kebun-binatang_56b93d828823bd27101b4584

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken