Parade Band Jalin Silaturahmi Komunitas Di Dlingo

Dlingo : Kali ini kami betul-betul menikmati apa arti kebebasan dan berkumpul, niat kami untuk mempersatukan berbagai komunitas yang ada di Kecamatan Dlingo mudah-mudahan terwujud. dengan terjadinya gejala apatisme antar komunitas yang ada di Kecamatan Dlingo kami berharap acara Parade Band ini mampu menjembatani serta menjadi media sharing sesama komunitas yang ada di kecamatan Dlingo.

Tidak Kurang dari 20 peserta tampil dalam paradeband silaturahmi komunitas ini, dan alhamdulilahnya keterwakilan dari seluruh kabupaten yang ada di Yogyakarta dapat tampil. Dari Gunungkidul, Dari Bantul, Dari Sleman dan Kota dan Kulon Progo. Banyak juga komunitas-komunitas yang hadir yang ada di kecamatan Dlingo. Momentum sumpah pemuda merupakan sebuah peristiwa sejarah yang harus kita inggat dan pupuk selalu, bahwa para pelaku sejarah berkorban untuk kita para generasi muda bangsa.

Tujuan akhir kegiatan ini adalah untuk mewujudkan sebuah forum komunitas anak-anak muda kecamatan dlingo agar mau dan bersedia berperan didalam pembangunan di Kecamatan Dlingo. Sebagai putra daerah kita memiliki tanggung jawab untuk ikut mensukseskan pembangunan di segala bidang. menjadi pemuda yang kritis dan ikut andil dalam membangun masyarakat Dlingo. Semoga Yaaaa kakakakaaaaaaaaaa....






0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken