HARI KE 8 PELAKSANAAN TMMD DI DUSUN REJOSARI DLINGO MASIH TETAP SEMANGAT


Dlingo : HumasPolresBantul: TNI, Polri (Polres Bantul) dan masyarakat bersatu padu bahu membahu membuat jalan sepanjang 750 meter dengan lebar 6 meter dan pembuatan jembatan yang menghubungkan dusun Rejosari, Terong dengan Dusun Semuten, Jatimulyo Dlingo. Kegiatan ini dalam rangka TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang ke 91 tahab II tahun 2013.  
 

Pelaksanaan kegiatanTMMD pada hari ke 8 ini sudah mencapai hasil kurang lebih 40 % dari yang ditargetkan. Dengan semangat anggota TNI/Polri dan masyarakat meratakan tanah yang akan disiapkan untuk membuat jalan bahkan sebagaian yang lain mengangkat batu kemudian memecahkannya dengan godam dan menatanya untuk dasar jalan dan pondasi pembuatan jembatan. Mereka berharap jembatan dan jalan segera selesai agar bisa dapat dirasakan oleh masyarakat.  
 
Kapolsek Dlingo mengatakan, kami bangga melihat TNI, Polri dan masyarakat bisa menyatu bahu membahu membuat jalan dan jembatan secara bersama sama, ini selain akan membuat pekerjaan terasa enteng juga bisa menambah tali silahturohmi di antara kita sehingga bisa menumbuh kembangkan budaya gotong royong dan keperdulian serta kebersamaan terhadap masyarakat. Polri akan selalu siap sedia membantu masyarakat apabila dibutuhkan tenaganya, katanya. 
 
Untuk hari ini sementara kegiatan TMMD berakhir pada pukul 14.30 Wib dan esok hari akan dilanjutkan dengan bergiliran hingga benar benar jalan dan jembatan selesai 100% dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken