Pelepasan Siswa MTsN Dlingo

Dlingo : http://yogyakarta.kemenag.go.id: Bantul-Selasa (3/6) bertempat di Aula MTsN Dlingo, diselenggarakan acara perpisahan dan penyerahan kembali siswa-siswi Kelas IX MTsN Dlingo yang dimulai pada jam 08.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Drs Ahmad Daroji selaku Kepala MTsN Dlingo berkenan melepas kelas IX dan berharap lulusan MTsN Dlingo dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, dapat meraih cita-citanya dan mendapatkan kesuksesan di masa mendatang.

Ketua Komite Ali Fahrudin juga menyampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas perjuangan segenap civitas akademika MTsN Dlingo dalam mendidik siswanya.

Senada dengan ketua komite, Riyan Saputra yang mewakili orang tua siswa menyampaikan terima kasih yang tak hingga atas perjuangan para guru serta segenap keluarga besar MTsN Dlingo yang dengan sepenuh hati mendidik siswa-siswi MTsN Dlingo.

Untuk kesan dan pesan dari kelas IX disampaikan oleh Riyan Indartanto yang menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya karena selain mendapat pendidikan di MTsN Dlingo, juga mendapat pembekalan ilmu-ilmu agama dan akhlak mulia. Riyan juga memohon doa dan restu agar lulusan tahun ini mendapat kesuksesan di masa mendatang.

Mendukung pernyataan Riyan, Muhammad Afnan mewakili adik kelas berharap kakak-kakaknya dapat melanjutkan perjuangan untuk meraih cita-citanya.

Acara tersebut dimeriahkan penampilan Hadroh MTsN Dlingo yang diasuh Nur Wahib yang mengumandangkan sholawat Nabi. Selain ttu dinyanyikan pula mars madrasah serta hymne madrasah dibawah asuhan Winarja SPd. dan Susanti SPd.

Acara diakhiri dengan doa yang dipimpin Ahmadi, dilanjutkan dengan bersalam-salaman seluruh guru dengan siswa dan orang tua/wali sSiswa kelas IX diiringi lagu kemesraan.

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken