Tikungan Tajam penebar kecelakaan di dlingo

Dlingo  : Jika anda menyusuri jalan di daerah kecamatan dlingo berhati hatilah pada beberapa tikungan tajam berikut ini, pemetaan kali ini diawali dari jalur masuk dlingo melalui kecamatan patuk :

1. Tikungan Tajam Pandean, sering terjadi kecelakaan tunggal, sering berkabut, jika hujan banyak tanah ikut terbawa hujan dan mengakibatkan jalan icin
2. Tikungan Tajam Sendang sari tepat di hutan pinus berdekatan dengan makam Dusun Sendangsari, tikungan ini berkelok dua kali, kebanyakan kecelakaan terjadi karena kecepatan tinggi, nuansa mistis dimalam hari menjadi bagian dari keganasan tikungan ini.
3. Tikungan Tajam Dusun Terong 1, merupakan tikukan tajam yang berdekatan dengan SD Terong 1, ditikungan ini harus berhati hati karena setelah tikungan ini berjarak sekitar 7-10 meter langsung ada penyebrangan anak sekolah, pada pagi dan pada saat anak-anak SD Terong 1 selesai kegiatan belajar mengajar terjadi kepadatan siswa menyebrang jalan. banyak kecelakaan karena terpleset akibat tikungan yng tajam juga kemiringan jalan yang dipenuhi pasir dan krikil akibat tergerus air hujan.
4. Tikungan Dusun Rejosari terong, Tikungan ini merupakan sebuah tikungan yang didahului oleh jalan yang menurun tajam dan dibawah ada tikungan tajam ke kanan, sementara tepat pada sudut tikungan ada jalan swadaya lurus ke bawah. jika pada malam hari dan pengendara belum hafal jalan, rata-rata mengira bahwa jalan utamanya adalah jalan lurus ke bawah, padahal jalan utama harus berbelok ke kanan.
5. Tikungan Dusun Pancuran, tepat berada diatas jembatan kecil jalan agak sempit, sehingga jangan sekali-kali menyalip di tikungan ini, beberapa kali kecelakaan terjadi di daerah ini, dan menabrak pagar pembatas jalan yang terbuat dari beton sebagai pagar jembatan.
6. Tikungan Tajam Ngejaman desa temuwuh, dekat dengan apotik, posisi tikungan sanggat tajam sehingga lawan dari dua arah tidak bisa saling melihat arah depan. kurangi kecepatan karena apabila ada kendaraan besar lewat maka hampir sepertiga jalan dipakai kendaraan besar tersebut.

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken