Pelatihan Trainer Out Bound

Dlingo : Training special ini khusus bagi personil gema angkasa yang memiliki minat dan bakat dalam penyelenggaraan outbound. pelatihan ini dilakukan langsung praktik dan diimplementasikan dalam sebuah acara secara langsung, sehingga personil gema angkasa dapat secara langsung paham dan mengerti teknik-teknik penyelenggaraan outbound.

Para trainer diambilkan dari praktisi langsung yang sudah berpengalaman dalam penyelengaraan acara outbound. sehingga secara teknis dalam latihan tidak akan berbeda jauh pada saat pelaksanaan yang sebenarnya. sebanyk 25 anggota gema angkasa terlibat langsung dalam pelatihan ini. adapun lokasi pelatiha  selalu berpindah-pindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya di seputar kecamatan Dlingo. materi pelatihan beraneka ragam dari yang fun game sampai ekstrim game.

Dengan berkecimpung dan tertarik untuk mengembangkan diri menjadi trainer outbound profesional diharapkan akan muncul sebuah divisi baru yang bergerak dibidang pariwisata.  Training ini bukan untuk orang-orang yang hanya ingin menjadi fasilitator game dan energizer dan bukan pula untuk orang-orang yang sekedar hanya tahu mengoperasikan peralatan dan memainkan game dan bukan hanya untuk sekedar bagi orang-orang pecinta alam yang menyukai kegiatan alam bebas. Lebih dari itu, anggota akan diajarkan fokus pada teknik memfasilitasi sebuah pelatihan outbound, cara mendesign program, menentukan game sampai kepada kemampuan untuk memberikan inside/debriefing secara efektif dan benar dengan menggunakan teknik-teknik NLP yang terkenal sangat powerful. Bahkan juga akan diajarkan seni memotivasi seseorang dengan metode yang dimiliki oleh para motivator dan coach.

Latihan Dasar-dasar Outbound di Gadung Saradan Terong

Latihan Fun Game di Dusun Loputih Jatimulyo

Latihan Pemanasan Game Di Ledok Pokoh Desa Dlingo

Latihan Panjat Tebing Di Dusun Seropan 1 Muntuk

Susur Gua di Gua Jati sari Dusun Seropan Muntuk

Latihan Outbound Mandiri Di Ndahromo, Muntuk

Latihan Rafting Di Sungai Elo Magelang Jawa Tengah

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken