Dari sekedar sampingan untuk menjadi yang utama "Narimo Organic"

Kak Dwi Riwanto adalah anggota Gema Angkasa perintis, namun dikarenakan loyalitas dan tanggung jawab pada pekerjaanya kepada orang lain yang terlalu lama, maka saat ini berani mencoba untuk membuat usaha Tanaman organic. Ide tanaman organic ini dengan mendasarkan pada kebutuhan sayur mayor yang ada di lingkungan masyarakat sekitarnya. Kebutuhan sayur mayur merupakan kebutuhan sehari-hari dan merupakan salah satu potensi yang layak untuk dipertimbangkan.

Saat ini Kak Dwi Riwanto hidup sebatang kara setelah kedua orang tuanya telah tiada, dia juga sudah tidak lagi bergantung pada bekerja dengan ikut orang lain. Tapi berusaha untuk membuat sebanyak mungkin peluang agar kebutuhan hidupnya dapat tercukupi. Sayur mayur organic yang dikelolanya saat ini sedang proses eksperimen dari hasil belajar secara otodidak.

Usaha ini juga belum mengajukan proposal pada Pengurus dan Pembina Gema Angkasa untuk mendapatkan subsidi modal. Sehingga akselerasi usaha dapat lebih ditingkatkan dan dapat segera memenuhi kebutuhan pasar.  

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken